STRATEGI GROUP USAA
Grup /kelompok USAA dari san antonio texas,
adalah perusahaan jasa keuangan besar terdiri dari adalah
perusahaan keuangan-jasa besar terdiri dari kesatuan layanan mobil
berserikat dan beberapa anak perusahaan, termasuk sebuah grup Reksa dana,
perusahaan asuransi jiwa, sebuah perusahaan investasi, dan perusahaan
korban-asuransi. beberapa tahun yang lalu presiden, Robert f. mc Dermott,
menyampaikan pesan berikut kepada anggota asosiasi:
salah satu pertanyaan sentral berpotensi
untuk perusahaan bisnis pada 1980-an, apa bisnis kita benar-benar dalam?
semakin banyak kita melihat bahwa pertanyaan dibahas dalam ruang rapat. hal ini
terutama berlaku di pasar finansial terdiri dari layanan. pengecer seperti
Spears Roebuck dan j.c. Penney telah memasuki dengan mengakuisisi atau
mendirikan perusahaan palang saham, tabungan dan pinjaman asosiasi, perusahaan
asuransi, dan sebagainya. palang saham, isurance perusahaan, bank dan
perusahaan manufaktur bahkan sudah masuk, atau mencoba untuk masuk, sektor
bidang jasa keuangan yang sebelumnya tidak mereka ketahui.
apakah signifikan hal ini revolusi keuangan
memiliki untuk asosiasi anggota yang dimiliki seperti grup/kelompok USAA?
mungkin sudah waktunya bagi kita untuk bertanya kepada diri sendiri, apa bisnis
kita benar-benar dalam? kenyataannya adalah bahwa dewan direksi dan eksekutif
dari asosiasi telah melakukan hal itu pada berbagai kesempatan selama lebih
dari enam puluh tahun keberadaan kita. mereka melakukannya sebelum kami Up
stage memasuki properti - bidang asuransi pada 1930-an, sebelum kita menawarkan
kehidupan pertama kami - produk asuransi pada tahun 1960, dan sebelum kami
mendirikan dana pertama kami bersama pada awal tahun 1970.
USSA bersama lalu berhenti
menjadi hanya sebuah perusahaan asuransi mobil. telah
berkembang, sebagai tanggapan terhadap kebutuhan anggota,menjadi
penyedia dari berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. tes
terbaik dari seberapa baik kita bernasib dalam upaya
ini terletak pada respon anggota kami. untuk menentukan
ini, mari kita lihat kartu nilai.
pada tahun 1960, tidak ada
anggota USAA memiliki kebijakan pemilik rumah
dengan asosiasi. hari ini, USAA menjamin lebih
dari 700.000 rumah yang dimiliki oleh
anggota keluar. sebenarnya lebih aktif - perwira
militer bertugas memastikan rumah mereka
dengan USAA dibandingkan dengan semua perusahaanlainnya
digabungkan. sama pada tahun 1960 tidak ada anggota yang
tidak punya asuransi jiwa atau investasi reksadana dengan
kami. hari ini, lebih dari satu
seperempat juta anggota telah memilih kami
untuk produk ini selama ribuan penyedia lainnya di
pasar, dan jumlah yang mendaki . saya mengambil banyak
kebanggaan, dan begitu juga semua karyawan
yang kami, ada di catatan data penerimaan anggota.
misi kami dalam perubahan zaman adalah apa yang
selalu - untuk memberikan kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah
dan kualitas pelayanan tertinggi tersedia di mana saja. yang merupakan komitmen
kami. itulah bisnis kita benar-benar masuk.
SOURCE
: AIDE MAGAZINE (SUMMER , 1984)
SOAL
:
1.
identitas pernyataan strategi yang dibuat oleh Mc. Dermott?
2.
berdasarkan informasi yang disajikan dalam pernyataan itu, bukti apa yang
dapat Anda hadirkan bahwa kelompok USSA adalah baik - organisasi
yang direncanakan?
3.
apa kebijakan pernyataan melakukan make Mc.Dermott 's yang akan memandu
perilaku karyawan yang perusahaan?
4.
menentukan dua tujuan tersirat dalam laporan Mc.
Dermott adalah tentang perusahaannya
JAWABAN
:
1.
apa bisnis kita benar-benar dalam? identitas pernyataan untuk memberikan
kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan
tertinggi tersedia di mana saja. yang merupakan komitmen kami. itulah bisnis
kita benar-benar masuk.
2. pada
tahun 1960, tidak ada
anggota USAA memiliki kebijakan pemilik rumah
dengan asosiasi. hari ini, USAA menjamin lebih
dari 700.000 rumah yang dimiliki oleh
anggota keluar. sebenarnya lebih aktif - perwira militer
bertugas memastikan rumah mereka dengan USAA dibandingkan
dengansemua perusahaan lainnya digabungkan. sama pada tahun
1960 tidak ada anggota yang tidak punya asuransi jiwa atau
investasi reksadana dengan kami. hari ini, lebih dari
satu seperempat juta anggota telah memilih kami
untuk produk ini selama ribuan penyedia lainnya di
pasar, dan jumlah yang mendaki . saya
mengambil banyak kebanggaan, dan begitu juga semua karyawan
yang kami,dan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan
anggota,menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi dan
produk keuangan. tes terbaik dari seberapa baik
kita bernasib dalam upaya ini terletak pada respon anggota
kami.
3. kelompok
eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan tertinggi
tersedia di mana saja.dan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan
anggota, menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi dan
produk keuangan. tes terbaik dari seberapa baik
kita bernasib dalam upaya ini terletak pada respon anggota
kami.
4. bahwa
perusahaannya benar-benar dalam ini dapat di lihat dari kebijakannaya yaitu
kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan
tertinggi tersedia di mana saja. itulah bisnis kita benar-benar masuk.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar