Kamis, 14 Juni 2012

TUGAS 5

STRATEGI GROUP USAA

           Grup /kelompok USAA dari san antonio texas, adalah  perusahaan jasa keuangan besar  terdiri dari adalah perusahaan keuangan-jasa besar terdiri dari kesatuan  layanan mobil berserikat dan beberapa anak perusahaan, termasuk sebuah grup Reksa dana, perusahaan asuransi jiwa, sebuah perusahaan investasi, dan perusahaan korban-asuransi. beberapa tahun yang lalu presiden, Robert f. mc Dermott, menyampaikan pesan berikut kepada anggota asosiasi:
          
           salah satu pertanyaan sentral berpotensi untuk perusahaan bisnis pada 1980-an, apa bisnis kita benar-benar dalam? semakin banyak kita melihat bahwa pertanyaan dibahas dalam ruang rapat. hal ini terutama berlaku di pasar finansial terdiri dari layanan. pengecer seperti Spears Roebuck dan j.c. Penney telah memasuki dengan mengakuisisi atau mendirikan perusahaan palang saham, tabungan dan pinjaman asosiasi, perusahaan asuransi, dan sebagainya. palang saham, isurance perusahaan, bank dan perusahaan manufaktur bahkan sudah masuk, atau mencoba untuk masuk, sektor bidang jasa keuangan yang sebelumnya tidak mereka ketahui.

            apakah signifikan hal ini revolusi keuangan memiliki untuk asosiasi anggota yang dimiliki seperti grup/kelompok USAA? mungkin sudah waktunya bagi kita untuk bertanya kepada diri sendiri, apa bisnis kita benar-benar dalam? kenyataannya adalah bahwa dewan direksi dan eksekutif dari asosiasi telah melakukan hal itu pada berbagai kesempatan selama lebih dari enam puluh tahun keberadaan kita. mereka melakukannya sebelum kami Up stage memasuki properti - bidang asuransi pada 1930-an, sebelum kita menawarkan kehidupan pertama kami - produk asuransi pada tahun 1960, dan sebelum kami mendirikan dana pertama kami bersama pada awal tahun 1970.
          USSA bersama lalu berhenti menjadi hanya sebuah perusahaan asuransi mobil. telah berkembang, sebagai tanggapan terhadap kebutuhan anggota,menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. tes terbaik dari seberapa baik kita bernasib dalam upaya ini terletak pada respon anggota kami. untuk menentukan ini, mari kita lihat kartu nilai.
          pada tahun 1960, tidak ada anggota USAA memiliki kebijakan pemilik rumah dengan asosiasi. hari ini, USAA menjamin lebih dari 700.000 rumah yang dimiliki oleh anggota keluar. sebenarnya lebih aktif - perwira militer bertugas memastikan rumah mereka dengan USAA dibandingkan dengan semua perusahaanlainnya digabungkan. sama pada tahun 1960 tidak ada anggota yang tidak punya asuransi jiwa atau investasi reksadana dengan kami. hari ini, lebih dari satu seperempat juta anggota telah memilih kami untuk produk ini selama ribuan penyedia lainnya di pasar, dan jumlah yang mendaki . saya mengambil banyak kebanggaan, dan begitu juga semua karyawan yang kami, ada di catatan data penerimaan anggota.
          misi kami dalam perubahan zaman adalah apa yang selalu - untuk memberikan kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan tertinggi tersedia di mana saja. yang merupakan komitmen kami. itulah bisnis kita benar-benar masuk.
SOURCE : AIDE MAGAZINE (SUMMER , 1984)
SOAL :
1.        identitas pernyataan strategi yang dibuat oleh Mc. Dermott?
2.        berdasarkan informasi yang disajikan dalam pernyataan itu, bukti apa  yang dapat Anda hadirkan  bahwa kelompok USSA adalah baik - organisasi   yang direncanakan?
3.        apa kebijakan pernyataan melakukan make Mc.Dermott 's yang akan memandu perilaku karyawan yang perusahaan? 
4.         menentukan dua tujuan tersirat dalam laporan Mc. Dermott adalah tentang perusahaannya
JAWABAN :
 1. apa bisnis kita benar-benar dalam? identitas pernyataan untuk memberikan kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan tertinggi tersedia di mana saja. yang merupakan komitmen kami. itulah bisnis kita benar-benar masuk.

 2.  pada tahun 1960, tidak ada anggota USAA memiliki kebijakan pemilik rumah dengan asosiasi. hari ini, USAA menjamin lebih dari 700.000 rumah yang dimiliki oleh anggota keluar. sebenarnya lebih aktif - perwira militer bertugas memastikan rumah mereka dengan USAA dibandingkan dengansemua perusahaan lainnya digabungkan. sama pada tahun 1960 tidak ada anggota yang tidak punya asuransi jiwa atau investasi reksadana dengan kami. hari ini, lebih dari satu seperempat juta anggota telah memilih kami untuk produk ini selama ribuan penyedia lainnya di pasar, dan jumlah  yang mendaki . saya mengambil banyak kebanggaan, dan begitu juga semua karyawan yang kami,dan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan anggota,menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. tes terbaik dari seberapa baik kita bernasib dalam upaya ini terletak pada respon anggota kami.

 3.  kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan tertinggi tersedia di mana saja.dan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan anggota, menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. tes terbaik dari seberapa baik kita bernasib dalam upaya ini terletak pada respon anggota kami.

 4.  bahwa perusahaannya benar-benar dalam ini dapat di lihat dari kebijakannaya yaitu kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan tertinggi tersedia di mana saja.  itulah bisnis kita benar-benar masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar